Thursday, May 5, 2011

A Way Benar-benar efektif untuk Kencangkan Pori-pori: Membuat Topeng Telur Your Own!


Telur hampir selalu bagian klasik dari diet seseorang, namun perut Anda bukan satu-satunya bagian tubuh yang bisa mendapatkan keuntungan dari mereka, kulit Anda tidak juga. masker telur yang dikatakan memiliki kemampuan untuk mengencangkan pori-pori, dan mereka juga memiliki pembersihan dan sifat melawan jerawat. Membuat topeng ini pasti dapat meningkatkan warna kulit Anda dan akan tidak payudara anggaran Anda.
Apa tepatnya yang putih telur mempunyai yang membuat itu benar-benar efektif? Nah, orang kulit putih mengandung albumin, suatu zat yang kaya akan protein. putih telur juga mengandung lisozim yang disebut enzim, yang memiliki sifat yang membunuh bakteri, dan itulah mungkin alasan mengapa hal itu membantu mengurangi jerawat dan bahkan komedo!
Satu hal besar mengenai topeng telur adalah bahwa ia memiliki kemampuan untuk "mengangkat" kulit Anda. Orang kulit putih yang larut dalam air, dan sebagainya, jika itu diterapkan pada kulit, dan kemudian mengering, lapisan tipis protein hanya tetap, dan pada satu titik ini mungkin merasakan sesak pada kulit. Banyak wajah produk mengandung turunan dari putih telur karena fakta bahwa ia tidak hanya membantu mengencangkan kulit Anda tetapi pori-pori Anda juga. Itulah sebabnya topeng ini bagus untuk orang dengan kulit berminyak karena mereka biasanya memiliki pori-pori yang lebih besar. Bagi orang yang memiliki reaksi alergi terhadap telur, bagaimanapun, adalah disarankan untuk menghindari produk yang mengandung albumin. Orang yang alergi terhadap mereka tidak bisa jelas menggunakan wajah, atau mereka akan terlihat seperti kepala tomat.
Sekarang kita telah menemukan manfaat besar dari masker telur, kita lanjutkan dengan membuat satu di rumah. It's relatif mudah, terjangkau dan organik! Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk membuat masker sendiri:
1. Pisahkan putih telur dari kuning (kadang-kadang saya menggunakan eggwhites sisa setelah menggunakan kuning di resep ... yum yum)
2. Sedikit kocok putih telur.
3. Oleskan secara merata di wajah Anda.
4. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai kering eggwhites (Anda akan tahu jika Anda menemukan kesulitan untuk tersenyum).
5. Bilas dengan air.
Pilihan lain:
Angkat Putih Telur Eye
* Memukul putih telur sampai berbusa, taruh di bawah mata Anda, tunggu sampai kering. Oleskan lapisan tipis lagi, dan menerapkan make up. Jika iritasi pada kulit Anda, atau mendapatkan gatal, cuci telur kering off.
Telur Putih dan Madu
* Campur telur dengan satu sendok makan madu dan setetes minyak jeruk esensial (Anda dapat menggunakan lavender jika Anda suka). Oleskan pada wajah dan tunggu hingga kering. Setelah kering, bilas dengan air hangat.
Topeng telur dapat digunakan setidaknya sekali seminggu. Kulit Anda pasti akan merasa segar dan "mengangkat". Berikan ini mencoba dan Anda akan menuai manfaat EGGcellent!


No comments:

Post a Comment