Thursday, May 5, 2011

Baru Starlux 1540 sedang dalam proses produksi kolagen kulit baru

bercacat kulit Smooth adalah sesuatu yang kita cita-citakan, tetapi sedikit dari kita pernah. Luka dan memar, operasi, kecelakaan, luka bakar dan jerawat semua bisa meninggalkan bekas terlihat sangat yang dapat mempengaruhi harga diri kita dan kita peduli. Orang tidak dapat membantu menatap bekas luka, yang tentu saja membuat mereka yang mereka sangat sadar diri.

Di masa lalu, operasi pengangkatan adalah pengobatan pilihan. Namun, operasi pengangkatan daun merek lain dan mengambil bagian dalam operasi tersebut. Laser Kulit styling juga telah digunakan, namun peletakan teknik laser untuk menyamakan hanya permukaan permukaan kulit, dan dikoreksi depresi atau divot di kulit, yang merupakan bekas luka yang paling terlihat.

Apa yang menyebabkan bekas luka?

bekas luka ini disebabkan oleh kerusakan pada dermis, jauh di bawah lapisan permukaan kulit. Scratch, dipotong atau insisi bedah, jerawat jerawat , luka bakar, atau trauma yang masuk jauh ke dalam kulit, merusak dermis. Jika kulit dapat meregenerasi sendiri, sudah cukup untuk menggantikan semua jaringan yang rusak, ada depresi, kulit yang tampak seperti bekas luka terlihat.

Cedera yang berdampak hanya pada permukaan kulit, yang disebut epidermis, biasanya sembuh tanpa tanda terlihat. Bila Anda melihat tanda terlihat, yang berarti bahwa kerusakan itu cukup dalam untuk merusak dermis dan dermis belum dipulihkan.

Bagaimana Scar diperbaiki atau dihapus?

Apa yang dibutuhkan untuk memperbaiki terlihat bekas luka kebanyakan adalah generasi baru menggantikan dermis dermis hilang dan kulit gemuk. Komponen utama dari dermis adalah kolagen dan di mana kulit dapat didorong untuk menghasilkan cukup kolagen baru , dan depresi yang menepuk-nepuk dan menjadi kurang terlihat.

Baru Starlux 1540 sedang dalam proses produksi kolagen kulit baru.

Bagaimana Starlux 1540 Laser Treatment Bekerja?

1540 laser erbium Starlux benar-benar pergi jauh ke dalam dermis dan merangsang kolagen baru pertumbuhan di dermis. Kurangnya kolagen baru mengisi dermis, dan plumpers kulit depresi.

Hal terbaik adalah bahwa 1540 tidak Starlux laser ablatif, ini berarti bahwa permukaan kulit tidak rusak atau dihapus selama pengobatan. Ini berarti bahwa Anda tidak harus melalui penyembuhan panjang membutuhkan panjang pelaburan. Kulit Anda masih utuh, segera setelah perawatan.

Apakah Pengobatan Seperti Starlux 1540?

Kami menggunakan krim numbing untuk kulit Anda sebelum perawatan untuk kenyamanan Anda. 1540 Starlux sepotong tangan memiliki lingkaran kecil di ujung yang ditekan pada kulit, laser dihidupkan. Anda akan merasa panas sebagai mesin dihidupkan, tetapi pasien dan mudah mentolerir.

Kulit utuh, sehingga kulit Anda hanya pink atau merah setelah perawatan. Tidak membuka luka, mengupas kulit, tidak perlu menyerap atau perban. Pink dapat mengambil 24 jam, namun Anda dapat menggunakan make-up untuk menutupi merah muda, karena kulit masih utuh.

Berapa banyak perawatan?

Anda akan memerlukan empat perlakuan interval setidaknya dari 4-5 minggu terpisah maksimum produksi kolagen dan menepuk-nepuk kulit. Berat, mendalam, yang disebabkan oleh jerawat atau operasi mungkin membutuhkan perawatan yang lebih untuk hasil yang optimal.

Kapan saya melihat hasilnya?

Anda akan melihat pembengkakan pada dua minggu pertama pengobatan tetapi itu hanya bengkak efek segera diobati. kolagen baru produksi tidak dimulai setelah 6 minggu pengobatan, dan perbaikan terlihat biasanya diukur dengan bulan ketiga. Perlu diketahui bahwa kami mendorong kulit untuk membuat kolagen baru , yang memakan waktu.Tidak ada kutipan cepat untuk hasil yang cepat, bahkan dengan operasi.

produksi Kolagen berlangsung enam bulan sampai satu tahun setelah pengobatan terakhir.

Dengan 6 bulan ke dalam program, yang dalam waktu tiga bulan setelah pengobatan terakhir Anda dan keempat Anda akan melihat hasil yang nyata. Hasil akan terus meningkatkan selama sedikitnya enam bulan setelah pengobatan terakhir Anda.

Apa yang harus saya lakukan Starlux 1540 pengobatan?

Dewan ahli bedah plastik bersertifikat dan dermatologists tidak ahli dalam perawatan kulit laser. Anda harus bertanya kepada dokter Anda jika Anda mengkhususkan diri dalam atau memiliki pengalaman dengan metode ini, bagaimana dewan dokter bersertifikasi banyak yang tidak menggunakan laser.

Hasil terbaik terlihat dengan sistem Starlux oleh Palomar Medical. Mereka memiliki minat khusus dalam meningkatkan proses ini dan, tidak seperti perusahaan lain yang berfokus pada penghapusan kerut.
Mendengarkan
Baca fonetis

No comments:

Post a Comment