Thursday, May 5, 2011

Mudah Makeup Tips untuk Wanita Lebih dari 40

Semua orang ternyata lebih dari 40 tahun cepat atau lambat tapi kenapa harus kau tampak seperti itu?

Berikut adalah beberapa tips makeup besar bagi mereka lebih dari 40 tapi tidak pernah mau mengakuinya.

Seperti makeup semua yang Anda butuhkan untuk memulai dengan kulit yang luar biasa. Sebelum Anda memulai aplikasi makeup Anda perlu membersihkan kemudian melembabkan wajah Anda. Pastikan Anda melembapkan dengan krim dan serum yang kaya dengan retinols, antioksidan dan peptida untuk membantu memerangi mereka semua menceritakan semua garis-garis halus.

Juga sebelum menerapkan pondasi menggunakan primer kaya silikon untuk membantu menciptakan menyelesaikan halus. Makeup bagi mereka lebih dari 40 berarti kita mungkin perlu untuk memulai memakai yayasan untuk membantu lebih dari Facebook beberapa masalah kecil yang muncul. Ada beberapa orang yang kulit tidak akan perlu yayasan namun sebagian lagi akan. bintik Matahari yang umum bagi mereka yang lebih dari 40 dan sedikit concealer dengan pondasi akan membantu dengan itu.

Jika ruddiness (kemerahan) adalah masalah, coba ini:

Mulailah dengan menerapkan landasan lapisan tipis dan menerapkan lebih banyak cahaya pondasi di atas area yang memerlukan cakupan yang lebih, maka secara bertahap membangun itu sampai Anda berada dalam jangkauan penuh.
Anda akan menemukan bahwa sebuah yayasan berbasis kuning yang terbaik, tapi jangan mencoba untuk mencocokkannya dengan warna kulit sendiri pribadi Anda.
Uji pada garis rahang Anda dalam cahaya alami jika memungkinkan. Jangan mengujinya di belakang tangan Anda ketika mencoba yayasan, warna kulit tidak akan cocok dan Anda akan menemukan bahwa warna yayasan akan kurang tepat. Jika dilihat mungkin pada kulit Anda dalam pencahayaan alami untuk melihat apakah dasar anda berpikir untuk membeli terlihat benar.

Bermain Facebook mata Anda:

Mata bayangan yang Anda kenakan ketika anda berada di 30 Anda hanya mungkin tidak sekarang . Namun ada orang yang datang dengan aturan konyol yang pernah anda menekan 40 waktu menyisihkan semua hidup favorit Anda hijau, ungu, mata bayangan merah muda. Aturan tidak sama lagi, hanya mengubah sedikit. Yang perlu Anda lakukan adalah tinggal jauh dari bayangan mata yang warna-warni karena mereka akan menonjolkan garis-garis halus apapun yang mungkin Anda miliki.

Namun, merasa perlu untuk memakai satu warna favorit Anda dari bayangan mata yang agak liar?

Lakukan ini yang merupakan tanggal Facebook bagi mereka yang memakai make-up lebih dari 40.

Mulailah dengan primer makeup Anda, kemudian menerapkan warna netral, cokelat Anda, beiges, tulang kemudian lapisan atas bahwa favorit Anda aku tidak lebih dari 40 eye shadow. Terbaik untuk partai tapi kenapa tidak bersenang-senang?

Jangan lupa Anda eyeliner baik. Hanya berlaku di sepanjang garis bulu mata Anda kemudian noda untuk membantu memberikan bulu mata Anda terlihat lebih penuh. Hati-hati dengan warna eyeliner Anda pilih, hitam mungkin terlalu keras untuk Anda sekarang. Juga jangan lupa untuk curl bulu mata Anda sebelum menggunakan maskara Anda sebagai cara untuk membuka mata Anda dan jika Anda ingin benar-benar panjang penuh bulu mata melihat ke dalam Magic Lash idep Enhancer.

Hanya karena Anda telah lebih dari 40 berarti make up Anda tidak perlu berubah, hanya perubahan sedikit. Nada turun beberapa warna, Anda mungkin ingin memulai memakai dasar jika Anda belum melakukannya. Mulai menggunakan krim blush bukan sederhana, hal-hal blush kering seperti itu. Minum banyak air dan kembali untuk mengambil di dunia pada pada istilah Anda.

No comments:

Post a Comment