Thursday, May 5, 2011

Cara Hapus Guratan dan Acne Scars


Bekas luka yang jaringan fibrosa yang menggantikan kulit normal setelah dermis, yang mendapatkan memburuk setelah luka atau sakit. kulit biasanya muncul dalam, kehitaman atau merah muda berwarna kecoklatan. Scars meskipun jelek mencari adalah cara alami kulit untuk memperbaiki diri dari cedera. Kata bekas luka asal berutang kepada eschara kata Yunani 'yang berarti perapian. Sebuah luka bekas luka menjadi hanya setelah sakit atau luka benar-benar sembuh. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengobati dan menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat dari tubuh anda:

  • Terapkan vitamin E minyak langsung pada jaringan penyembuhan dua atau tiga kali sehari. Vitamin E ini digunakan untuk membantu regenerasi kulit, dan pijatan lembut yang Anda lakukan akan membantu jaringan tumbuh dengan lancar. Anda bahkan dapat menggunakan kapsul Vitamin E. Break kapsul dan minyak smear kapsul ini di daerah yang memiliki bekas luka. lidah buaya pasta dapat dikombinasikan dengan minyak dari kapsul vitamin E untuk menghilangkan bekas luka efektif


  • Pijat bekas luka dengan air dan sedikit baking soda dengan lembut melepaskan dari masalah mati pada lapisan atas kulit. Pijat hujan deras dengan baking soda untuk atleaset satu menit, dua kali sehari. Bilas dengan air hangat dan menerapkan beberapa minyak zaitun untuk merevitalisasi jaringan.


  • Formulir mahal namun tetap penghapusan bekas luka adalah dengan menggunakan laser bekas luka. Biaya perawatan akan tergantung pada ukuran dan daerah tempat bekas luka itu ada.


  • Pasta cendana dapat secara efektif menghilangkan bekas luka. Rendam kayu cendana di malam semalam. Keesokan paginya menerapkan paste pada daerah bekas luka yang terkena dan Anda akan menemukan perbaikan warna kulit Anda.


  • Minyak zaitun atau lidah buaya gel juga dapat mengurangi bekas luka dari intensifikasi.


  • Oleskan jus lemon pada daerah dimana bekas luka yang hadir. Jika tidak, anda juga dapat mencoba menggosok lemon pada daerah kulit yang terkena, dengan memotong lemon menjadi dua bagian. Kualitas sitrat dari lemon membantu tidak hanya membersihkan pori-pori, tetapi juga menghilangkan bekas luka.


  • Terapkan jus tomat segar pada daerah yang terkena kulit untuk menghilangkan bekas luka.


  • Anda Gosok kulit dengan es batu untuk bekas luka pucat. Ini adalah cara paling sederhana untuk mengurangi bekas luka pada wajah atau bidang lainnya di kulit.


  • Fuller bumi juga dapat digunakan dengan baik untuk menghilangkan bekas luka. Ambil dua sendok makan bumi lebih lengkap dan mencampurnya dengan air jeruk nipis. Campur mereka dengan baik, tambahkan air mawar ke campuran. Oleskan pasta pada bekas luka dan bekas luka akan mengurangi cukup. Biarkan kering selama 15 menit sebelum mencuci daerah dengan air dingin. Jika Anda melakukan ini dua kali sehari, bekas luka itu akan benar-benar disembuhkan.


  • Lembut pijat minyak almond pada daerah kulit yang terkena untuk menghilangkan bekas luka secara efektif.


  • Fenugreek biji juga berguna dalam perawatan penghapusan bekas luka dengan cara herbal. Ambil biji fenugreek dan larut dalam segelas air. Biarkan mendidih selama sekitar 5 menit atau lebih. Kemudian biarkan larutan dingin dan cuci daerah yang terkena bekas luka dengan solusi ini. Mencuci wajah dengan larutan fenugreek air juga dapat bekerja keajaiban untuk menambahkan cahaya ke wajah Anda.


  • Mash pisang matang dan menerapkan pasta resultan pada bekas luka. Biarkan selama sepuluh menit dan kemudian kulit dengan air dingin. Anda akan dapat menghilangkan bekas luka secara alami dengan cara ini.


  • Menerapkan ekstrak timun pada bekas luka dan meninggalkan daerah yang terkena dampak seperti itu selama 15 menit. Bilas kulit Anda dengan air dingin setelah 20 menit. Metode ini dapat menghilangkan bekas luka paling gelap.


  • Menerapkan madu langsung pada area bekas luka juga bisa benar-benar menghapus bekas luka. Anda harus menerapkan madu secara teratur pada daerah bekas luka yang terkena, sampai hilang.


  • Bubuhkan beberapa teh hijau pada kapas dan pijat pada daerah bekas luka yang terkena.


  • Minyak seperti minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak almond tersebut, jika secara teratur diterapkan pada kulit beberapa kali sehari dapat mengurangi bekas luka efektif.


  • Jika bekas luka ini disebabkan oleh jerawat atau jerawat , lakukan ini: Campurkan satu sendok makan yoghurt, krim asam, satu sendok makan oatmeal tanah dan beberapa tetes jus lemon dan aduk bersama-sama secara menyeluruh. Terapkan pasta ini ke wajah selama sepuluh menit. Lalu bilas dengan air dingin. Lakukan ini beberapa kali sehari. rendah krim asam lemak Se jika Anda memiliki kulit berminyak.


  • Potong siung bawang putih menjadi dua bagian dan pijat itu di jerawat atau jerawat area. Hal ini membantu untuk menyembuhkan bekas luka dan jejak secara efektif.


No comments:

Post a Comment