Thursday, May 5, 2011

Hasil apa yang dapat saya harapkan dengan laser jerawat


Apakah anda sedang mempertimbangkan laser kulit jerawat? Anda tidak sendirian. Telah semakin populer karena mereka sangat efektif dalam mengobati beberapa kondisi jerawat yang berbeda. Kami akan melalui tiga pertanyaan umum yang sering ditanyakan adalah bentuk pengobatan untuk memberikan ide yang lebih baik?? Apa yang diharapkan.

Apakah pengobatan laser kulit sakit menyebabkan jerawat?

Sama prosedur biasanya rasa sakit gratis dan biasanya memakan waktu 15 sampai 30 menit. Kemudian, Anda dapat merasakan kulit berwarna hijau dan merah muda, dan Anda mungkin mengalami rasa sakit ringan atau kelembutan. Ini biasanya hanya berlangsung beberapa hari, walaupun pasangan.

Hasil apa yang dapat saya harapkan dengan laser jerawat?

Laser efektif dalam mengobati berbagai jenis kondisi jerawat, seperti merah, blackheads dan whiteheads jerawat, dan bekas luka. Setiap kulit seseorang dan kondisi jerawat berbeda, begitu berbeda. Itu semua tergantung pada jenis kulit Anda, jenis jerawat yang Anda miliki, keparahan dan seberapa baik prosedur yang dilakukan.

Apakah laser terbaik untuk mengobati kondisi jerawat saya?

Apakah biaya tinggi yang terkait dengan perawatan laser, kebanyakan orang pertama kali mencoba menggunakan rumah solusi untuk mencuci wajah jerawat dan krim. Bentuk-bentuk pengobatan jerawat biasanya efektif, kebanyakan orang yang memiliki jerawat ringan. Bagi mereka dengan bekas luka sedang atau berat jerawat dan jerawat dari penderitaan, pengobatan laser dapat menjadi pilihan yang sangat baik.

Ada cara yang berbeda dan efektif untuk mengobati kondisi jerawat Anda. Mana yang terbaik untuk Anda, apa yang Anda harus memutuskan. Jika Anda berpikir bahwa laser jerawat perawatan kulit yang terbaik bagi Anda untuk mendiskusikan dengan dokter.
bekas luka ini disebabkan oleh kerusakan pada dermis, jauh di bawah lapisan permukaan kulit. Scratch, dipotong atau insisi bedah, jerawat jerawat, luka bakar, atau trauma yang masuk jauh ke dalam kulit, merusak dermis. Jika kulit dapat meregenerasi sendiri, sudah cukup untuk menggantikan semua jaringan yang rusak, ada depresi, kulit yang tampak seperti bekas luka terlihat.

Cedera yang berdampak hanya pada permukaan kulit, yang disebut epidermis, biasanya sembuh tanpa tanda terlihat. Bila Anda melihat tanda terlihat, yang berarti bahwa kerusakan itu cukup dalam untuk merusak dermis dan dermis belum dipulihkan.


No comments:

Post a Comment