Thursday, May 5, 2011

Pil KB Itu Bisa Buat Rambut Kriting Lurus


Bayangkan jika Anda bisa mencapai sempurna, rambut lurus tanpa bantuan besi, roller, salon proses kimia, atau produk-out blow. Mustahil, kan? Mungkin tidak.
Sebelumnya, diperkirakan bahwa bentuk rambut individu menentukan kelurusan atau keikalan rambut. Tetapi para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa bentuk folikel rambut menentukan bentuk rambut yang tumbuh keluar.
"Sebuah folikel keriting membuat rambut keriting," kata Dr Bruno Bernard, Direktur Riset untuk Life Sciences di L'Oreal. "Ini adalah terobosan.. Sekarang mungkin untuk biologi menggunakan metode untuk membuat keriting rambut lurus dan sebaliknya"
Pada tahun 2005, L'Oreal mengumumkan dari laboratorium mereka di Clichy, Paris bahwa perusahaan akan merilis sebuah pil yang bisa mengubah rambut keriting lurus. Empat tahun kemudian, peneliti Australia di Institut Riset Medis Queensland mengidentifikasi "gen curlyhair," trichohyalin, yang mempengaruhi perkembangan folikel rambut '.
Mengingat uang membuat bonanza bahwa pil dengan kekuatan ini akan, saya yakin dan pengembangan departemen penelitian industri kecantikan masih dalam pengejaran panas. Tampaknya tak terelakkan bahwa 'keajaiban' produk ini akan tiba di rak-rak toko obat secepat itu bisa melewati FDA.
Hubungan saya dengan rambut saya telah kusut (pun intended!), dan aku akan berbohong kalau mengatakan saya tidak terpengaruh oleh gagasan pil yang bertindak secara internal untuk mengubah tekstur rambut saya, saya tidak pernah menganggap menjalani meluruskan proses kimia, karena biaya, kerusakan, dan kebutuhan untuk mengulangi proses untuk mendapatkan hasil. Dalam dunia hipotetis, akan saya pop pil, atau akan saya tetap dengan saya rambut alami ? Aku tidak yakin.
Akan membebaskan untuk membuang dengan membunuh produk mahal dan rutinitas intensif saya perlu untuk rambut keriting. Hujan dan kabut tidak berarti menyerah pada muncul bahkan agak rapi. (Spring dengan rambut ikal hampir sama menyenangkan seperti mendapatkan rongga mengisi). Aku akan kembali ke renang, yang saya cinta, tapi dihindari karena akan keriting. Aku tidak pernah tersiksa lagi atas mengapa rambut saya tidak rumpun baik keluar dari kamar mandi atau mengapa itu menyusut terlalu banyak. Yang saya maksudkan adalah bahwa ada beberapa kualitas yang sebenarnya manfaat hidup untuk memilih untuk lurus.
Di sisi lain, merangkul ikal alami saya memulai proses yang lebih luas-penerimaan diri. Aku sudah menjadi lebih bahagia dari belajar bagaimana bekerja dengan apa yang saya miliki , dan lebih sering daripada tidak, saya seperti bagaimana saya melihat. Keuntungan ini tidak berwujud yang tak ternilai harganya, tapi masih ada saat-saat ketika aku masih ingin untuk berubah.
Jadi pada akhirnya, aku bersyukur bahwa produk ini tidak tersedia. Memilih rambut lurus bisa merampok saya kesempatan untuk pengembangan diri lebih lanjut. Tapi menempel dengan keriting karena itulah yang saya harus lakukan tidak merasa benar baik. Saya senang punya waktu sekarang untuk menghargai diri seperti saya. Di masa depan, saya berharap bahwa aku akan lebih baik dilengkapi dengan citra diri-suara untuk membuat pilihan yang baik bila kesempatan datang sekitar.


No comments:

Post a Comment