Thursday, May 5, 2011

Girls Bagus Apakah Bergizi

Minggu lalu, pada dua kesempatan terpisah, saya memiliki topik dari apa yang saya mencari nasihat dari sebagai "bergizi" orang-orang datang. Aku berbicara pada konvensi perempuan dan saya meminta mereka untuk dimasukkan ke dalam menuliskan setidaknya tiga "bergizi" orang "yang mereka butuhkan dalam kehidupan mereka sekarang. Aku conjointly memiliki percakapan dengan seorang wanita di saya Sukses Circle tentang perbedaan antara" bergizi "individu versus orang-orang yang akan menguras Anda dan zap tingkat energi Anda Anda tahu hubungan saya bicarakan -. kan?

Mari saya beri contoh. Bila Anda terlibat dalam percakapan dengan seseorang yang sangat "bergizi", Anda merasa tercerahkan, terkesan, dan energi. Bandingkan ini dengan individu yang kau punya hubungan dengan dalam kehidupan Anda bahwa saya membahas dengan sebagai hubungan "spiral ke bawah". Ketika Anda dalam percakapan dengan individu-individu, cenderung spiral dengan cara yang negatif non-produktif. Terlepas dari bagaimana beberapa kali Anda sedang berusaha untuk membawanya kembali ke tempat pemikiran kesempatan, pembicaraan cenderung untuk tinggal di dalam negatif. Ketika ini terjadi, Anda selalu memiliki dua pilihan. Satu, Anda dapat mengambil jalan yang tinggi dan tetap positif. Atau, Anda akan mengambil jalan yang rendah dan memperdalam spiral dengan bergabung ini pola pikir "ini tidak dapat bekerja" atau segala sesuatu adalah "malapetaka dan suram." Masalah dengan jawaban terakhir itu cenderung untuk mengatur kursus untuk hari Anda dan kehidupan Anda terjerumus ke dalam jurang. Jika Anda mempertahankan "spiral" hubungan ini, terdapat bertaruh cukup aman bahwa hidup Anda akan menjadi negatif dan non-produktif. Saya menelusuri baru-baru ini bahwa kita cenderung adalah khas dari 5 orang yang kita bergaul dengan. Jika Anda seperti saya, pikiran Anda bertindak cepat hanya sekarang. Tunggu --- yang adalah lima orang yang aku bergaul dengan? Saya mencoba untuk menjaga hubungan dengan orang-orang "bergizi" individu yang membawa banyak sinar matahari dan berpikir bijak dalam hidupku. Apakah saya punya orang-orang dalam hidup saya yang pada "spiral?" Anda bertaruh. Ini tidak dapat dihindari. Apa yang saya pelajari adalah untuk meminimalkan hubungan ini dalam hidup saya.

Dalam pekerjaan saya dengan wanita, kita memiliki kecenderungan untuk berkonsentrasi pada positif. Kami mengeksplorasi apa yang operasi dan apa yang tidak beroperasi dan menemukan cara yang membawa kesempatan berpikir untuk semua bidang kehidupan mereka. Masuk akal wanita pegang itu sehingga hidup boneka dengan semangat dan tujuan, mereka harus menjadi kesempatan pemikir dalam kehidupan mereka sendiri, juga merupakan "bergizi" orang orang-orang di dunia mereka. Saya kira bahwa satu dari setiap satu rahasia untuk menjadi "bergizi" orang di planet ini menciptakan sebuah negara kehadiran dalam hidup Anda setiap hari. Mulailah melihat kesenangan sederhana bahwa hari Anda memegang - hari musim semi yang indah, senyum dari orang asing, sebuah rumah kosong parkir di kota Los Angeles! Ketika Anda akan hadiah dan bersyukur untuk saat ini, maka Anda akan mulai melihat hal-hal secara positif.

Bagaimana dengan Anda? Saya mengundang Anda untuk mengambil flash tepat saat ini dan rasa tentang 2 hal: Berapa banyak "bergizi" individu yang Anda miliki dalam hidup Anda saat ini? Sudah berapa lama sejak kamu menghabiskan waktu yang berkualitas dengan mereka? Kedua, akan Anda memikirkan orang dalam hidup Anda sekarang yang cenderung kepala ke dalam "spiral" dalam berarti mereka menjadi? Jika demikian, saya mengundang Anda untuk mempertimbangkan membatasi sejumlah lambat dengan orang-orang ini jika kau tahu itu dapat mempengaruhi kehidupan Anda dalam cara yang sangat negatif. Ingatlah, sejumlah karya gadis cerdas di dunia adalah menjadi bahwa suar cahaya, yang sinar kesempatan berpikir untuk orang yang menyadari sulit untuk melihat kemungkinan dalam hidup.

Dalam rangka untuk menghargai ide besar Anda dan untuk hidup boneka dengan semangat, tujuan, dan risiko, itu penting untuk menjadi "bergizi" wanita dan itu juga perlu memiliki "bergizi" wanita dan lain-lain dalam hidup Anda untuk mendukung Anda dalam Anda perjalanan. Musim panas hanya sekitar sudut. Waktu yang lebih panjang, denganliburan dan hari libur di seluruh ditaburi. Ketika Anda membuat rencana musim panas, saya mengundang Anda untuk membentuk yakin bahwa itu termasuk dosis yang sehat "bergizi" orang.

No comments:

Post a Comment