Thursday, May 5, 2011

Perawatan Kulit untuk Pemula


Banyak gadis bersumpah oleh makeup. Mereka juga tidak bisa meninggalkan rumah tanpa make up atau benci bagaimana mereka terlihat seperti tanpa make up. Tentu, Anda dapat tamparan di primer, concealer yayasan, dan semua produk-produk untuk mencapai efek yang sempurna tetapi, pada akhir hari, Anda hanya menutupi bukan menghapus.

Alih-alih memfokuskan pada semua kemasan produk tersebut di wajah Anda untuk menutupi noda, Anda harus menggeser fokus Anda untuk menghapus semua noda untuk memulai dengan. Aku tidak meminta Anda untuk menyerahkan semua produk make up yang Anda bersumpah. Yang saya katakan adalah bahwa Anda memerlukan perawatan kulit yang sempurna rutin untuk pergi dengan rutin yayasan sempurna Anda.

Rutinitas perawatan kulit terdiri dari produk yang Anda meletakkan pada hari dan malam dalam rangka mengisi dan memelihara kulit anda. Ini akan membantu mengurangi noda-noda dan, akibatnya, mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk bersiap-siap di pagi hari.

Sebelum sesuatu, Anda harus mengetahui jenis kulit Anda. Kulit Anda bisa jatuh dalam kombinasi, kering berminyak, atau kategori normal. Perlu diingat, meskipun, itu tidak selalu satu atau yang lain. Anda dapat memiliki kulit normal berminyak atau normal kulit kering. Kombinasi kulit di sisi lain adalah memiliki bintik-bintik kering pada beberapa area di wajah Anda, tetapi, pada saat yang sama, setelah area berminyak pada bagian-bagian lain. Mengetahui jenis kulit Anda akan membantu Anda menemukan produk yang diformulasikan untuk bekerja dengan jenis kulit spesifik yang Anda miliki.

Langkah pertama untuk setiap rutinitas perawatan kulit adalah membersihkan. Anda perlu membersihkan wajah anda dari semua kotoran dan kuman yang sampai di sana saat kau akan hari Anda. Anda biasanya perlu untuk membersihkan wajah Anda dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali pada malam hari. Tentu saja, Anda dapat memanipulasi ini sesuai dengan kulit Anda dan gaya hidup yang lebih baik.

Sebuah produk yang Anda akan butuhkan adalah facial wash. Mereka mungkin berbeda dalam nama, tetapi mereka umumnya hal yang sama dibuat untuk tujuan yang sama. Produk lain yang Anda akan membutuhkan untuk pembersihan adalah make-up remover. Mereka mungkin datang dalam tisu pembersih, krim dingin atau make up remover khas. Anda hanya perlu mencari jenis yang bekerja untuk Anda yang terbaik.

Sebuah produk kontroversial adalah toner. Toner dimaksudkan untuk mengambil kelebihan kotoran dan kotoran dari wajah Anda. Beberapa orang mengatakan bahwa jika Anda masih memerlukan toner, maka Anda lebih terlihat untuk mencuci wajah yang lebih baik karena salah satu yang Anda gunakan tidak cukup baik. Umumnya, pembersih wajah dan toner melakukan hal yang sama sehingga, terserah kebijaksanaan pribadi Anda untuk melihat apakah toner diperlukan atau tidak.

Langkah selanjutnya adalah pengelupasan. Apa yang dilakukan adalah hal scrub kulit mati dari wajah Anda. Anda biasanya menggunakan minggu ini dua kali, tetapi ini adalah di mana benar-benar bervariasi. Orang yang memiliki kulit sensitif terkelupas jauh lebih sedikit dari dua kali seminggu tetapi orang yang tidak memiliki kulit sensitif terkelupas lebih banyak.

Mencari produk untuk membantu terkelupas relatif mudah. Anda hanya harus mencari exfoliators atau mereka kadang-kadang disebut scrub wajah.

Langkah ketiga adalah untuk melembabkan. Pelembab membuat kulit lebih lembut dan kenyal. Sangat penting bahwa Anda mencari pelembab yang sesuai dengan warna kulit Anda. Orang yang memiliki kulit berminyak membutuhkan pelembab yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit tertentu mereka. Sama berlaku untuk orang dengan kulit kering.

Langkah terakhir adalah perlindungan matahari. Beberapa produk make up sudah ada SPF dalam formulasi mereka sehingga Anda dapat bekerja ini ke dalam rutinitas foundation. Pada dasarnya, melindungi kulit Anda dari kerusakan sinar matahari.

Ini adalah kerangka dasar rutinitas perawatan kulit yang baik. Anda dapat menambahkan atau menghapus produk untuk lebih mengakomodasi jenis kulit Anda karena apa yang bekerja untuk satu orang belum tentu bekerja untuk orang lain.

Luangkan waktu untuk riset jenis kulit Anda dan mencari produk yang bekerja untuk Anda karena wajah yang jelas mengalahkan wajah penuh make up, setiap hari.

No comments:

Post a Comment